. . .

kualitas handal terpercaya Harga Mulai

  • UNLIMITED Domain
  • UNLIMITED SSD Storage
  • UNLIMITED Bandwidth

Dapatkan Semua fitur Penting Mulai IDR.20,000/mo

Mulai Sekarang
IDR
20
,000 /mo

Pilih Paket Hosting Web Anda

99% Network Uptime

Kami menjamin 99% Network Uptime untuk memastikan Hosting Anda tertangani dengan baik.

24x7 Dukungan teknologi

Selalu Terhubung Kapanpun dan dimanapun

Perlindungan DDoS

Diproteksi keamanan berlapis

Dipercaya oleh Jutaan

Waktunya Anda ambil bagian

24/7 Profesional Hosting Support tersedia

Punya pertanyaan atau keluhan?

server room

Pertanyaan Seputar Web Hosting

Jika Anda tidak menemukan jawabannya pada FAQ dibawah ini, jangan sungkan untuk bertanya kepada kami

Dikutip dari Wikipedia, web hosting adalah suatu layanan penyimpanan data bagi user yang berguna untuk menyimpan informasi, gambar, video dan beberapa konten lainnya yang akan diakses secara online. Web hosting disediakan oleh suatu penyedia jasa layanan hosting. Ada beberapa jenis layanan hosting yaitu Shared Hosting, Dedicated Hosting, VPS (Virtual Private Server) dan Colocation Server. Biasanya untuk website standar menggunakan Shared Hosting.

Selain layanan website hosting, Anda juga harus membeli domain. Namun, apa perbedaan web hosting dan nama domain? Web hosting adalah space server untuk situs Anda, sedangkan domain merupakan alamat situs Anda - misalnya, nama domain kami adalah MikyHost.com. Jika user ingin mengakses situs Anda, maka mereka akan mengetikkan nama domain ke kolom address browser kemudian hosting akan memuat konten yang diminta.

Tentukan terlebih dahulu perkiraan jumlah pengunjung website Anda setiap bulannya. Semakin banyak pengunjung website, maka Anda bisa memilih paket yang lebih tinggi. Jika website Anda masih baru silakan pilih paket PELAJAR. Fitur paket PELAJAR memiliki kelebihan: SSL gratis, 5 Akun Email, Migrasi Gratis, Cpanel, dan Instant Backups. Jika website Anda sedikit lebih ramai, coba pilih paket PRO, begitu seterusnya. Jika Anda masih bingung menentukan pilihan paket hosting, paling gampang pilih dulu paket Advance. Paket Advance biasanya sudah mencukupi untuk berbagai kebutuhan website pada umumnya.

Langsung aktif! Begitu Anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi pembayaran, hosting akan langsung bisa digunakan bersamaan dengan domain gratis.

Dengan membeli paket hosting yang ada keterangannya "Domain Gratis", Anda akan otomatis mendapatkan domain gratis tanpa syarat. Anda bisa langsung mengaktifkan web hosting dengan domain gratis yang Anda pilih.

Iya, Anda bisa menggunakan Wordpress pada web hosting tersebut. Hanya saja Anda disarankan untuk memilih paket yang lebih besar demi kenyamanan Anda dan pengguna Anda.

Bisa. Hubungi tim support MikyHost.com, tim kami akan memindahkan website Anda. Tunggu beberapa jam, dan website Anda sudah pindah ke MikyHost.com. Tak perlu repot. Oh ya, fasilitas pindah hosting ini juga gratis lho!

Bisa. Saat website Anda berkembang, Anda bisa meng-upgrade paket hosting kapan saja. Anda hanya perlu membayar selisih harga paket hostingnya saja.

Sertifikat SSL adalah file data sederhana yang menggunakan cryptographic key untuk menautkan identitas perusahaan dengan file yang tersimpan di webserver Anda secara digital. Tujuannya adalah untuk menegaskan identitas publisher halaman web dan untuk mengurangi kemungkinan pengunjung mengakses area sensitif dari sebuah website tanpa adanya perlindungan keamanan. Layanan web hosting MikyHost.com menyediakan secara gratis, namun jika Anda membutuhkan perlindungan extra kamu bisa menambahkan layanan premium SSL.

MySQL merupakan sistem manajemen database relasional open source RDBMS yang open source dan menggunakan bahasa query berstruktur (SQL) untuk mengakses, menambahkan, dan mengelola konten dari sebuah database. Sebagian besar sistem manajemen konten (seperti WordPress) menggunakan database MySQL untuk menyimpan data.

Bisa. MikyHost.com tak hanya menyediakan hosting cpanel murah saja, tapi juga menyediakan jasa pembuatan website dengan harga sangat terjangkau. Segera saja hubungi tim kami untuk keterangan lebih lanjut.

Bisa. Hubungi tim support MikyHost.com, tim kami akan memindahkan website Anda. Tunggu beberapa jam, dan website Anda sudah pindah ke MikyHost.com. Tak perlu repot. Oh ya, fasilitas pindah hosting ini juga gratis lho!

Dipercaya oleh banyak pengguna

Pelanggan terbaik MikyHost.com memberikan review dan berbagi pengalaman saat menggunakan layanan Hosting