Banyak diantara agan2 yang masih mencari-cari Script Rotating link untuk Software Bot Traffic atau kepentingan Lainya yang pastinya untuk tujuan UANG.

Script Rotating Link Bukanlah 100% Buatan saya, Script ini merupakan Script yang dibuat oleh Kakak Saya pada Tahun 2013 ketika itu kami masih menjadi Publisher di beberapa Jaringan Iklan Seperti : Google Adsense, Medianet, adtomatik, yashi, srax, Exoclick dan lainya.

Seiring Berjalan Waktu Script ini saya kembangkan Menjadi Beberapa Versi, Seperti Script Rotating Link Iframe, Auto Javascript reload, Auto Klik iklan dan Banyak Lagi yang tidak mengubah Konsep dasar dari Script itu. Bahkan Konsep ini saya terapkan pada Software Bot Buatan saya rrbot.net.

Mungkin diantara agan2 semuanya pasti sudah banyak mengetahui cara kerja dari Script ini, Namun semua itu semua itu hanya MetodeĀ  20% dari Permainan Botting.

Dulu saya pernah menjelaskan cara menggunakan Rotating link + Bot Traffic di Chanel Monsters Trick yang sekarang sudah Hilang ditelan masa.
Banyak di antara agan2 menganggap apa yang saya bagikan adalah Sesuatu yang jahat atau Merugikan Advertiser dan Mendorong agan2 menjadi malas dalam Mengejar Traffic Asli. padahal dengan Trick ini dapat memotivasi agan2 untuk Berpikiran sedikit lebih maju.
jika Trick + Logika digabungkan akan mempunyai Pekerjaan yang sangat melelahkan dan inilah pekerjaanya.. jadi saya tidak mendorong agan2 untuk menjadi Pemalas.
tapi jika agan2 dapat memahami semua itu berdasarkan Kerasnya hidup, mungkin agan2 dapat untuk menerimanya dengan kesedihan.

Penjelasan Teknik Botting.
untuk bermain Botting agan2 harus menggunakan Rotating Link jika tidak, mungkin itu hanya akan sia-sia danĀ  merugikan waktu dan Uang.
agar kita berhasil dalam Permainan Botting, aagan2 harus mengetahui Dasar.
1. Harap Matikan Keamanan DNS pada Website.
2. Website Harus Mempunyai konten yang Banyak ( Saya sarankan WEB AGC ) Demo Monsterstrick.xyz
3. Website Harus Submit ke Google Webmaster, Bing Webmaster dan Yandex Webmaster.
4. Bot Harus Mendukung Banyak User Agent.
5. Bot Harus dilengkapi Auto Proxy, List Proxy, atau Rotating Proxy.
6. Mempunyai Banyak VPS Windows/RDP ( Hanya Berlaku untuk Bot trafffic Auto Proxy dan Traffic Exchange )

itu adalah Penjelasan Singkat Mengenai Script Rotating Link dan Jika agan ingin Mendownload Script Rotating link silahkan klink Tombol dibwah.

Semoga Bermamfaat,

Thanks,

Related Posts

3 thoughts on “Script Rotating Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *